Tujuan Penciptaan Manusia

0

Mata manusia terbiasa dalam nyaman kondisi fokus. Kondisi fokus adalah kondisi yang dipandang sesuai di zaman sekarang, ada beberapa orang yang menyadari kemampuan mata manusia yang lain namun pada umumnya mata manusia menyukai kondisi fokus.

Saya suka bermain-main dengan kondisi mata, selain fokus saya memahami kondisi parking yakni menempatkan pupil dan elemen mata lainnya dalam kondisi istirahat sehingga semuanya terlihat kabur, dan satu lagi frekuensi regresi yakni memperkuat warna tertentu menjadi tajam sehingga membentuk suatu objek.

Mata manusia normal cenderung bisa melihat sesuatu yang sudah terprogram sebagai objek, misalnya bola, lemari, kaca, pintu, jendela, dll. Semua objek selain itu akan direferensikan sebagai objek yang mirip. (e.g. mirip bola, mirip jendela, dll)

Melihat teknologi layar yang sudah sampai melebihi 400ppi sepertinya metode regresi sudah bisa diaplikasikan, namun proses distinct pixel akan mengalami masalah pemrosesan seleksi.

Saya menyadari adanya kesalahan metode distinct, ternyata prosesnya akan lebih mudah apabila menggunakan regresi langsung dari setiap framenya dengan menghilangkan titik-titik yang tidak bergerak, konsep yang mirip digunakan HDR/HHT namun hal ini hanya akan mengeliminasi benda atau makhluk halus yang tidak bergerak sehingga kita hanya bisa menunggu atau melakukan stimulus tertentu dan membuatnya bergerak sebelum observasi.

Sepertinya manusia harus mulai memberikan taksonomi baru untuk benda-benda dan makhluk-makhluk halus yang ditemukan agar bisa mengidentifikasi kompatibilitas energi benda halus atau metode komunikasi dengan mereka.

Banyak hal menarik seperti proses contain, inkubasi, konsolidasi antar energi, atau implikasi energi makhluk halus tertentu, misalnya dapat memanipulasi materi.

Dapat dibayangkan apabila kita sudah bisa sampai melakukan ekstraksi, inkubasi, contain dan transformasi energi kedalam medium tertentu yang dapat dikontrol melalui pikiran secara etherial, maka eksitasi materi dari energi yang terhimpun akan menjadi sangat kosmis.

Pikiran primitif saya merasa khawatir proses diatas akan terjadi suatu saat nanti, anehnya saya sering merasa bahwa inilah tujuan penciptaan manusia.

Hal yang pasti dalam proses kosmis yang terjadi di masa depan adalah fakta bahwa dunia kita tetap exists, sehingga dapat dipastikan kosmik yang terjadi bersifat linear tidak mengganggu ruang dan waktu saat ini.

Leave a Reply